Popular Template

5 cara cepat untuk meningkatkan skor TOEFL Anda

Jika Anda bermimpi belajar di Amerika , TOEFL bisa menjadi tiket Anda untuk sukses . Dengan popularitas Test Berbasis Komputer , meskipun hasil Anda mungkin lebih bergantung pada ujian dan keterampilan komputer Anda daripada kemampuan bahasa Inggris Anda! Untuk memastikan Anda meletakkan kaki terbaik Anda ke depan dan melakukan yang terbaik , pastikan untuk membaca tips kami hebat sebelum Anda mengatasi TOEFL !


Keterampilan komputer menghitung
The CBT sekarang format yang paling umum untuk TOEFL , dan keterampilan komputer yang buruk dapat membuat Anda gugup , ceroboh dan lambat . Meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses dengan menjadi akrab dengan komputer dan dengan membuat penuh penggunaan pre-test komputer tutorial . Belajar petunjuk bagian depan waktu juga suatu keharusan , untuk menghindari kebingungan dan menghemat waktu selama ujian .

Komputer - adaptif pertanyaan
Dalam Listening CBT dan bagian Struktur , pertanyaan menjadi sulit atau mudah tergantung pada apakah Anda menjawab dengan benar atau salah . Sementara ini memungkinkan untuk mencetak gol lebih akurat , itu juga berarti Anda tidak dapat melewatkan pertanyaan atau kembali dan mengubah jawaban Anda . Baca setiap pilihan jawaban dengan hati-hati , dan berhati-hati dari pilihan mengganggu - orang yang mungkin terlihat benar pada pandangan pertama, tapi salah . Akhirnya , pastikan untuk mengecek pilihan Anda sebelum mengklik untuk mengkonfirmasi jawaban Anda dan melanjutkan.

Membangun kemampuan memori
Anda tidak dapat membuat catatan atau memiliki kertas dengan Anda selama bagian Listening , jadi berlatih mendengarkan percakapan lebih lama dan mengingat rincian penting . Bagian mendengarkan seluruh membutuhkan waktu 40 sampai 60 menit , yang dapat membingungkan jika Anda tidak berlatih selama itu . Ini adalah ide yang baik untuk mensimulasikan kondisi pengujian - simulasikan dengan sebenar-benarnya ketika melakukan putaran praktek di rumah .

Ace esai Anda
Dalam CBT , Anda harus menulis esai tentang topik yang ditugaskan . Ingat bahwa konten ide dan organisasi yang sama pentingnya dengan bahasa Inggris yang benar dalam esai Anda , jika tidak lebih . Praktek tidak hanya menulis esai 30 menit pendek , tetapi juga mengembangkan ide-ide pendukung untuk topik dan menciptakan garis yang cepat dan efektif . Untuk praktek lebih lanjut , memanfaatkan Englishtown.com ' s kelas menulis , di mana guru memberikan umpan balik yang cepat pada esai Anda dan membantu Anda mempertajam kemampuan Anda .

Musuh utama Anda adalah waktu
Banyak pertanyaan menjebak Anda ke membuang-buang waktu , jadi menghindari hal ini dengan menetapkan sendiri batas waktu untuk setiap pertanyaan sebelum Anda mulai bagian . Juga berlatih membaca cepat teknik seperti skimming dan scanning . Anda tidak bisa kehilangan poin untuk jawaban yang salah , sehingga mengambil menebak bahkan jika Anda tidak yakin .

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Yang Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger