Popular Template

20 Tips TOEFL

Membiasakan diri dengan format TOEFL

Sebagian besar negara sekarang menawarkan TOEFL berbasis internet ( iBT ) . Beberapa menawarkan hanya tes berbasis kertas ( PBT ) . Pastikan Anda mengetahui tes Anda akan mengambil sebelum Anda mulai belajar untuk TOEFL . Anda tidak dapat memilih untuk mengambil tes berbasis kertas jika negara anda menawarkan iBT . Salah satu alasan orang mengalami stres ujian adalah karena mereka tidak tahu apa yang akan terjadi sebelum ujian. Mencegah stres pada hari ujian dengan mempelajari format tes secara rinci . ETS memiliki standar yang sangat jelas tentang format ujian mereka . Inilah sebabnya mengapa itu disebut " standar " test .

Persyaratan skor TOEFL Penelitian

TOEFL diperlukan untuk setiap siswa non - asli bahasa Inggris yang ingin pergi ke sekolah pasca-sekolah menengah di Amerika Serikat . Kebanyakan orang mengambil TOEFL untuk mendaftar ke sekolah atau program tertentu . Sebelum Anda mulai belajar , cari tahu apa persyaratan untuk sekolah anda tertarik untuk pergi ke . Ingat bahwa nilai untuk tes berbasis kertas yang berbeda dengan nilai untuk iBT . Beberapa sekolah akan melihat skor Anda dari berbagai bagian. Setiap bagian iBT adalah mencetak gol dari 30 . Banyak universitas mengharapkan Anda untuk mencapai keterampilan menulis lebih tinggi daripada kemampuan berbicara . Nilai TOEFL hanya berlaku selama dua tahun .

Belajar bahasa Inggris akademik

TOEFL digunakan untuk tujuan yang berbeda dibandingkan tes ESL lain . TOEFL mengukur kemampuan Anda untuk sukses dalam sebuah universitas atau perguruan tinggi Amerika . Negara berbahasa Inggris lain juga membutuhkan skor TOEFL sebagai prasyarat untuk masuk . Anda tidak perlu tahu tentang dunia bisnis seperti yang Anda lakukan dalam tes TOEIC . Sebaliknya, Anda harus berkonsentrasi pada belajar bahasa yang Anda akan mendengar dan melihat di kampus dan di kelas . Dengan kata lain, Anda harus membaca buku teks , ensiklopedi , jurnal dan artikel penelitian bukan iklan dan resume . Anda tidak perlu tahu informasi latar belakang tentang subyek tertentu , tetapi akan membantu Anda untuk menjadi akrab dengan presentasi dan bahasa yang digunakan dalam materi akademik . Anda juga harus menonton televisi modern dan film . Jika Anda memiliki teman yang pergi ke sebuah universitas Inggris , pergi ke kelas dengan dia sesering yang Anda bisa . Pinjam bukunya dan bergaul dengan teman-temannya .

Gunakan tes praktek

Cara terbaik untuk mempersiapkan TOEFL adalah untuk berlatih melakukan tes . Jika Anda mengambil kelas TOEFL , guru Anda akan menyediakan Anda dengan banyak bahan . Jika Anda belajar untuk TOEFL pada Anda sendiri , Anda akan harus membeli beberapa sumber daya kunci . Cari buku yang telah latihan , kosa kata , tes praktek , CD , dan jawaban jelas. Anda mungkin tidak ingin bekerja melalui sebuah buku dari depan ke belakang . Bekerja pada bagian yang Anda temukan paling menantang . Jangan hanya mengandalkan satu buku . Anda mungkin memiliki buku yang jauh lebih mudah daripada TOEFL resmi . Carilah contoh gratis di Internet untuk melengkapi buku Anda . Pastikan jenis pertanyaan yang up to date .

Cari mentor

Seorang guru bahasa Inggris asli yang dapat diandalkan yang tahu banyak tentang TOEFL merupakan salah satu sumber daya terbaik mahasiswa dapat memiliki . Anda akan memiliki banyak pertanyaan yang buku Anda tidak dapat menjawab untuk Anda . Frustrasi siswa sering menyerah . Adalah penting bahwa Anda memiliki seseorang yang akan menjawab pertanyaan Anda dan mendorong Anda ketika Anda merasa down . Jika Anda tidak mampu seorang guru atau tutor , menemukan seorang mahasiswa yang telah dipelajari untuk tes sebelumnya. Kadang-kadang siswa lain dapat memberikan petunjuk yang sangat baik dan membantu Anda dengan pertanyaan-pertanyaan tata bahasa . Anda mungkin dapat membantu siswa lain dengan pertanyaan-pertanyaan mereka juga. Mengajar orang lain adalah cara yang bagus untuk belajar . Jika Anda menggunakan Twitter , cari " TOEFL " . Anda akan menemukan guru dan siswa untuk mengikuti dan jaringan dengan . Bergabung dengan TOEFL Group on MyEC . Memberikan dukungan kepada orang lain dan berbagi tips tentang menemukan tes latihan bebas .

Membangun stamina Anda

Tes TOEFL memerlukan waktu lama untuk menulis . Jika Anda mengambil tes berbasis kertas akan membawa Anda sekitar 2,5 jam . The iBT jauh lebih lama . Anda dapat mengharapkan untuk berada di komputer selama 4 jam . Banyak siswa yang memiliki rentang perhatian sekitar dua jam . Ini adalah panjang maksimum dari sebagian besar kelas . Setelah jumlah ini kinerja waktu mulai melemah . Jika Anda terus sesi belajar Anda untuk satu atau dua jam , otak Anda tidak akan siap untuk bekerja selama empat . Mulailah dengan sesi belajar singkat , dan bekerja sampai dengan yang lebih panjang . Hal ini mutlak diperlukan bahwa Anda mendapatkan tidur malam yang cukup sebelum tes ini . Anda tidak mampu untuk menjadi lelah.

Persiapkan diri sejak awal datang

Jika Anda tiba di pusat pengujian dengan semua hal yang Anda butuhkan , Anda akan merasa tenang dan siap . Ketika Anda gugup , memori Anda tidak bekerja dengan baik . Pastikan Anda tahu persis bagaimana untuk sampai ke pusat tes dan di mana Anda dapat memarkir . Bawalah dalam jumlah tepat uang untuk parkir . Jika Anda menulis tes berbasis kertas , Anda harus memiliki sejumlah pensil , rautan pensil dan beberapa penghapus yang tidak noda . Hal ini juga penting bahwa identifikasi tampak sah . Jika Anda memiliki masalah dengan ID anda sebelumnya, pastikan untuk membawa cadangan foto . Jangan lupa bahwa setiap kertas kerja ETS mengirimkan Anda untuk membuktikan bahwa Anda telah terdaftar .

Pace diri

Rencanakan untuk tiba di pusat ujian minimal 30 menit sebelumnya. Kenakan arloji. Hal ini terutama penting jika Anda mengambil tes berbasis kertas . Beberapa ruang ujian tidak memiliki jam . The iBT memiliki jam pada layar , namun Anda harus tetap memakai jam tangan untuk memastikan bahwa Anda tiba tepat waktu ! Selama ujian , melihat waktu Anda sangat erat . Banyak siswa yang buruk pada TOEFL karena mereka menghabiskan terlalu banyak waktu pada pertanyaan sulit . Tidak ada istirahat antara Membaca dan Mendengarkan bagian . Anda akan mendapatkan sepuluh menit istirahat setelah babak pertama sebelum bagian Berbicara . Anda hanya akan memiliki waktu singkat untuk menulis esai. Luangkan waktu perencanaan dan memeriksa tulisan Anda .

Meningkatkan keterampilan mengetik Anda

Anda akan harus mengisi jawaban Anda di komputer dan jenis esai Anda . Jika Anda mengandalkan beberapa jari untuk mengetik , pertimbangkan untuk meningkatkan keterampilan mengetik Anda sebelum mengambil TOEFL . Pastikan bahwa Anda percaya diri mengetik di keyboard QWERTY . Jika Anda tidak , mencari mengetik praktek latihan online. Bahkan jika keterampilan mengetik Anda kuat , cobalah melakukan latihan tes di komputer lain . Beberapa siswa mendapatkan begitu digunakan untuk komputer mereka sendiri bahwa mereka gugup ketika mereka harus mengetik di keyboard baru atau menggunakan mouse yang berbeda pada hari tes.

Menjadi pencatat ahli

Anda akan dapat membuat catatan di setiap bagian seperti yang Anda mengambil iBT TOEFL . Catatan mengambil diperbolehkan karena merupakan keterampilan penting yang Anda butuhkan untuk mengambil kursus universitas atau perguruan tinggi . Ketika Anda belajar, berlatih mencatat pada gagasan utama apa yang Anda baca dan dengar serta pada detail utama. Lakukan ini sepanjang hari Anda saat Anda mendengarkan laporan berita , membaca situs web , dan menonton TV . Buat singkatan sendiri untuk kata-kata yang sering digunakan dan frase .
Menjawab setiap pertanyaan

Jangan pernah meninggalkan pertanyaan kosong . Hilangkan semua jawaban yang Anda tahu salah dan kemudian membuat tebakan . Anda memiliki kesempatan 25 % untuk mendapatkan jawaban yang benar . Ketika Anda menyelesaikan bagian atau pertanyaan , cobalah untuk menempatkan itu dari pikiran Anda . Apakah Anda membaca, mendengar , atau menjawab pertanyaan , meletakkan semua konsentrasi Anda pada tugas di tangan .

Rahasia untuk bagian Reading

The iBT tidak menguji tata bahasa secara terpisah sebagai tes TOEFL sebelumnya itu. Anda masih perlu untuk membuktikan bahwa Anda memiliki pemahaman yang kuat tata bahasa dalam bagian berbicara dan menulis . Hal ini membantu untuk membiasakan diri dengan kosakata akademik kunci. Ada buku bermanfaat untuk tujuan ini . Perlu diingat bahwa Anda tidak perlu tahu setiap kata dalam bacaan untuk menjawab pertanyaan . Berlatih membaca tanpa sebuah kamus dekat. Ketika datang ke pertanyaan , berkonsentrasi pada daerah-daerah yang berhubungan langsung dengan pertanyaan . Skim melalui petikan , membaca pertanyaan , kemudian membaca untuk lebih detail . Pertanyaan yang biasanya datang dalam urutan mereka muncul dalam bagian itu. Mengantisipasi jenis pertanyaan Anda akan diminta dalam bagian ini . Banyak bacaan memiliki pertanyaan ide utama. Anda akan diminta setidaknya dua pertanyaan kosakata dari setiap pembacaan . Anda juga akan mengajukan beberapa pertanyaan rinci beberapa kesimpulan dan pertanyaan . Anda tidak akan punya waktu untuk membaca ulang seluruh bagian . Berbagi rahasia Anda sendiri untuk bagian TOEFL Reading sini .

Rahasia untuk bagian Listening

Ketika Anda berlatih untuk mendengarkan bagian , jangan memutar kaset atau CD lebih dari sekali . Pada sebenarnya Anda hanya akan mendengar semuanya sekali . Anda harus melatih telinga Anda untuk mendengarkan secara penuh pertama kalinya . Selama ujian yang nyata , jangan melihat ke belakang di mendengarkan pertanyaan setelah Anda memutuskan jawaban . Anda tidak dapat mengubahnya . Jam tidak akan mulai berjalan sampai Anda mulai jawaban . Belajarlah untuk mendengarkan ide-ide utama, presentasi ( bandingkan / kontras dll ) , dan rincian penting . Berbagi rahasia Anda sendiri untuk TOEFL mendengarkan bagian di sini.

Rahasia untuk bagian Berbicara

Tidak apa-apa untuk ragu-ragu untuk beberapa saat bila waktu untuk merespon . Namun, yang terbaik adalah untuk mengisi sebanyak mungkin waktu dengan respons Anda . Jika Anda memiliki beberapa detik ekstra Anda dapat jumlah segalanya dalam kesimpulan singkat . Anda akan kehilangan nilai untuk lafal miskin , jadi jangan mencoba untuk menggunakan kata-kata besar bahwa Anda tidak bisa mengatakan benar . Anda juga akan kehilangan nilai untuk penyalahgunaan kosa kata dan idiom . Pastikan Anda tahu bagaimana menggunakan ekspresi dengan benar sebelum Anda mencoba untuk menggunakan pada ujian . Berbagi rahasia Anda sendiri untuk bagian Berbicara TOEFL di sini.

Rahasia untuk bagian Penulisan

Jangan lupa bahwa Anda akan harus membuat sambungan di bagian pertama dari bagian Penulisan . Hafalkan frase dari tes praktek yang menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hal ini . Yang paling penting adalah untuk menjaga tulisan Anda sederhana dan jelas . Anda tidak akan memiliki akses ke fungsi spell check . Jangan gunakan kosakata dan tanda baca yang Anda tidak yakin . Luangkan waktu perencanaan esai Anda sebelum Anda menuliskannya . Garis besar Anda akan menghemat waktu Anda dalam jangka panjang . Ketika Anda berlatih untuk esai , menemukan format yang Anda merasa nyaman dengan . Gunakan format ini setiap waktu. Sebagai contoh, tesis Anda mungkin selalu berada di kalimat ketiga dari pengenalan Anda . Anda mungkin selalu berakhir kesimpulan Anda dengan pertanyaan . Pastikan untuk menggunakan banyak contoh untuk mendukung esai Anda . Kata dan frasa transisi akan membuat tulisan Anda mudah dibaca . Menghafal daftar ini dan berlatih mengetik mereka . Selalu meninggalkan waktu untuk meninjau apa yang telah ditulis . Baca esai Anda diam-diam di kepala Anda saat Anda check it . Berbagi rahasia Anda sendiri untuk bagian Menulis TOEFL di sini.

Memperkuat semua 4 keterampilan

Beberapa orang membuat kesalahan dengan mengambil tes terlalu cepat . Mungkin membaca, mendengarkan , dan keterampilan menulis Anda siap , tetapi kemampuan berbicara Anda masih membutuhkan pekerjaan . Jika Anda melakukannya dengan sangat buruk pada satu bagian dari tes ini, Anda akan harus mengulang seluruh tes . Anda tidak bisa mengulang satu bagian . Pastikan bahwa Anda siap untuk mengambil seluruh tes saat Anda mendaftar .

Mengenakan pakaian yang nyaman

Berpakaian dalam lapisan nyaman pada hari tes. Anda tidak pernah tahu apakah atau tidak ujian kamar akan dingin atau hangat . Kenakan kemeja favorit Anda. Ketika Anda merasa nyaman anda melakukan lebih baik ! Jangan memakai pakaian yang ketat . Anda harus duduk di satu tempat untuk waktu yang lama . Meskipun Anda ingin menjadi nyaman , lakukan meluangkan waktu untuk melihat yang terbaik pada hari tes. Dengan kata lain, berpakaian untuk sukses .

Pastikan untuk makan sebelum tes

Empat jam adalah waktu yang lama untuk pergi tanpa camilan . Anda tidak akan diizinkan untuk membawa makanan atau minuman ke dalam ruang ujian dengan Anda . Makan makanan yang masuk akal sebelum Anda mengikuti tes . Hindari terlalu banyak kafein karena akan memberikan getaran . Jangan mengkonsumsi sejumlah besar gula kanan sebelum ujian . Anda akan mendapatkan lelah dengan sangat cepat . Pastikan bahwa Anda telah memiliki banyak air ( tetapi tidak terlalu banyak karena Anda tidak akan ingin membuang waktu di kamar kecil ) .

Merujuk pada situs resmi TOEFL

Situs resmi TOEFL ( www.toefl.com ) memiliki sejumlah hal-hal bermanfaat yang dapat Anda download secara gratis . Mereka akan menyediakan Anda dengan daftar topik untuk menulis esai . Anda juga dapat menemukan informasi penting tentang uji pusat dan menguji update . Banyak pertanyaan Anda dapat dijawab di sini. Anda juga akan mendapatkan petunjuk tentang mana sumber daya yang layak membeli.

hadiahi diri Anda sendiri

Setelah Anda mengambil ujian , hadiahi diri Anda sendiri untuk semua waktu dan usaha Anda dimasukkan ke dalam mempelajari bahasa kedua ! Manjakan diri Anda dengan hadiah atau malam keluar . Tidak peduli seberapa baik Anda lakukan pada ujian , Anda pantas mendapat imbalan . Tuliskan apa upahmu akan sebelum Anda mengambil ujian . Itu selalu membantu untuk memiliki sesuatu untuk diharapkan .

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Yang Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger