Popular Template

Tips Menghadapi dan Mengurangi Stres saat Tes TOEFL

1.    Tidur lah yang cukup sesuai dengan waktu tidur yang dianjurkan untuk kesehatan. Rata-rata orang dewasa membutuhkan waktu tidur sebanyak tujuh sampai sembilan jam perharinya untuk tidur pada malam hari.

2.    Makan makanan empat sehat dan lima sempurna secara teratur serta dukung dengan rajin berolahraga. Kedua hal ini akan membantu menjaga daya tahan tubuh kamu agar kamu tidak mudah terserang penyakit.

3.    Belajar dan tinjau lah selalu kemampuan kamu setiap saat agar siap hingga sampai pada tes TOEFL.

4. Persiapkan segala situasi seperti tinjaulah lokasi akan diadakannya tes tersebut, lingkungannya seperti apa, jalan mencapai lokasi tersebut , agar pada saat hari ujiannya kamu tidak tergesah-gesah untuk berangkat.

5.     Buatlah target-target yang realistis, dimana kamu diharuskan membagi target yang mudah dan yang sulit untuk dicapai. Sehingga kamu bisa mengatur cara dalam pencapaian target tersebut.

6.   Selalu optimis dan berfikirlah positih, ini akan membantu merilekskan fikiran kamu dan mencegah adanya ketegangan yang muncul di fikiran kamu tersebut.

7.  Manjakanlah diri kamu dengan merayakan setiap target yang kamu capai, sehingga ada kebanggaan dan kesenangan tersendiri yang akan membantu menjauhkan kamu dari kata stres.


Informasi dan Konsultasi Seputar Tes TOEFL GRATIS : 0899-3751-354 www.BukuTOEFL.com

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Yang Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger