Popular Template

Cara terbaik untuk belajar untuk ujian TOEFL

Pasal Ringkasan : Cara terbaik untuk belajar untuk ujian TOEFL adalah untuk belajar berbicara bahasa Inggris daripada menghafal semua aturan tata bahasa .

TOEFL adalah singkatan untuk Pengujian Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing . Ini adalah ruang penyiksaan bahasa untuk siswa internasional yang ingin masuk ke perguruan tinggi dan universitas di AS .

Tidak ada catatan resmi jumlah mahasiswa mengambil ujian TOEFL setiap tahun . Namun, jumlah itu akan mencapai jutaan . Setiap siswa membayar sebanyak $ 250 sampai mendaftar untuk itu . Kemudian mereka membeli buku-buku dan CD untuk membantu mereka mempelajari semua aturan tata bahasa dan tips ujian untuk lulus .

Sebagian besar siswa menghabiskan bulan belajar dengan tekun untuk itu .

Saya pernah menghabiskan beberapa jam di perpustakaan umum meninjau panduan belajar untuk TOEFL . Tentu saja, setelah saya membaca pengantar untuk setiap bagian , saya tidak memiliki kesulitan menjawab pertanyaan pilihan ganda .

Saya akan memiliki kesulitan dalam mendapatkan skor TOEFL hampir sempurna .

Ada sejumlah orang lain di perpustakaan pada saat yang sama . Saya pikir jika saya telah meminta beberapa dari mereka untuk menjawab beberapa pertanyaan contoh , mereka bisa melakukannya semudah yang saya lakukan .

Mengapa masing-masing telah mampu menjawab pertanyaan pilihan ganda dengan benar ? Dengan melakukan hal yang sama saya lakukan. Mereka akan memilih pilihan yang terdengar terbaik untuk mereka .

Beberapa dari mereka akan tahu apa yang gerund itu , atau bisa menjelaskan verba kausatif , atau bentuk progresif dari waktu sekarang , atau menceritakan apa klausa adverbial itu . Banyak dari mereka mungkin memiliki kesulitan menjelaskan sesuatu yang sederhana seperti perjanjian subjek . Namun , semua dari mereka bisa memilih jawaban yang benar ketika titik-titik ini tata bahasa diberikan sebagai contoh . Mereka akan memilih jawaban pilihan ganda yang terdengar benar karena kita memiliki rasa intuitif tentang bahasa ibu kita bahkan ketika kita tidak tahu istilah tata bahasa dan aturan .

Apa yang saya maksud dengan kalimat terdengar benar? Sebagai manusia kita memiliki kemampuan untuk berpikir dalam bahasa yang nyata tanpa menggunakan suara kita . Kita dapat memiliki percakapan dalam pikiran kita seolah-olah kata-kata memiliki suara yang nyata . Pikiran kita bereaksi terhadap suara virtual ini , tidak untuk tata bahasa aturan .

Ada cara yang sulit untuk lulus TOEFL , dan ada juga cara sederhana . Jika Anda dapat berbicara bahasa Inggris , Anda dapat melakukannya seperti yang saya lakukan di perpustakaan . Anda akan memilih yang benar beberapa pilihan jawaban yang terdengar tepat di pikiran Anda . Jika Anda tidak dapat berbicara bahasa Inggris , maka Anda akan perlu melakukan sejumlah besar penelitian sehingga Anda bisa memilih yang benar beberapa pilihan jawaban yang akan mengikuti aturan tata bahasa tertentu .

Saya tidak menyarankan bahwa Anda menghentikan studi Anda tata bahasa sebelum mengambil ujian TOEFL Anda , tapi saya menyarankan bahwa belajar untuk berbicara bahasa Inggris akan membantu Anda yang paling ketika Anda mempersiapkan diri untuk mengambil ujian TOEFL .

Sesuatu telah berubah terbalik dalam studi bahasa Inggris sebagai bahasa lisan . Di suatu tempat , seseorang memutuskan bahwa mereka perlu untuk menjelaskan aturan tata bahasa ketika mereka mengajar tidak berbahasa Inggris bagaimana berbicara . Jadi mereka berhenti mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa lisan dan mulai mengajar tata bahasa Inggris sebagai gantinya.

Sangat cepat , untuk beberapa alasan yang tidak diketahui , diputuskan bahwa pengajaran tata bahasa adalah lebih penting daripada mengajar siswa bagaimana berbicara bahasa Inggris .

Mengapa TOEFL menghabiskan begitu banyak waktu pengujian tata bahasa , dan pengujian begitu sedikit waktu berbicara bahasa Inggris ? Lihat Grammar dan menulis dalam studi bahasa lisan .

Spoken English Learned cepat akan mengajarkan Anda bagaimana untuk berbahasa Inggris dalam setengah waktu yang akan membawa Anda untuk berbicara bahasa Inggris belajar ESL dalam program perguruan tinggi AS . Jika Anda tinggal di luar Amerika Serikat di mana bahasa Inggris tidak teratur berbicara , itu akan membawa Anda lebih lama untuk belajar berbicara bahasa Inggris dengan menggunakan ESL ( EFL ) . Banyak siswa belajar bahasa Inggris selama dua tahun dan masih tidak dapat melakukan percakapan sederhana dalam bahasa Inggris . Spoken English Belajar siswa cepat dapat berbicara lebih baik dalam empat bulan daripada banyak yang telah mempelajari EFL selama dua tahun , dan mereka bisa melanjutkan percakapan yang baik setelah hanya sembilan bulan studi .

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Yang Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger